Papirus adalah sebuah sistem terintegrasi yang akan membantu anda dalam pengelolaan dokument – dokument penting organisasi anda. Dengan dilengkapi dengan fitur web dan aplikasi mobile terintegrasi. Dalam papirus setiap dokumen dapat di lacak lokasi fisik maupun digitalnya. Anda dapat menghemat banyak hal antara lain adalah space ruang kantor anda, keamanan dokumen fisik anda, dll. Selain itu anda akan mendapatkan notifikasi atau reminder terhadap dokumen penting anda seperti kontrak, perjanjian dll. Anda tidak akan melupakan dokumen penting anda dari tanggal expire / tanggal penting anda.
Papirus berdasarkan atas aplikasi Web dan Aplikasi Mobile terintegrasi.
Papirus sangat mudah digunakan seperti menggunakan aplikasi file terpopuler saat ini. Cukup drag and drop anda dapat menyimpan file anda
Mempunyai fitur notifikasi secara realtime. Anda tidak akan terlewat tanggal tanggal penting dokument anda seperti masa kontrak yang sudah mau habil.
Papirus juga terintegrasi dengan layanan omni channel guna mempermudah koordinasi dan komunikasi terkait dengan dokument penting anda.
Dapat diakses dari mana pun dan kapan pun. DIlengkapi dengan log / catatan penggunaan.
Dengan Papirus dokumen anda akan aman karena dilengkapi dengan protokol keamanan terkinin.
Hubungi kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang layanan kami
Kami dapat dijangkau melalui WhatsApp dan Telpon
Untuk respon yang lebih cepat hubungi kami melalui akun sosial media kami